Malam Resepsi Kenegaraan pada HUT ke-78 Kemerdekaan RI, Pemkab Humbahas Berikan Penghargaan

Pemkab Humbahas menggelar Malam Resepsi Kenegaraan Dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2023 di Aula Hutamas, Perkantoran Tano Tubu, Doloksanggul, Kamis (17/8/2023).

topmetro.news – Pemkab Humbahas menggelar Malam Resepsi Kenegaraan Dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2023 di Aula Hutamas, Perkantoran Tano Tubu, Doloksanggul, Kamis (17/8/2023).

Acara diawali dengan penampilan musik tradisional dari Sibundong Etnik dan lagu-lagu daerah serta lagu hiburan dari dinas-dinas yang hadir. Wakil Bupati Dr Oloan Paniaran Nababan SH MH dalam sambutannya menyampaikan bahwa Malam Resepsi Kenegaraan merupakan sebuah momentum yang tepat dan sarat dengan nilai-nilai perjuangan untuk mengenang dan menyegarkan kembali ingatan kita terhadap nilai-nilai pengorbanan para kusuma bangsa dalam memproklamirkan kemerdekaan. Oleh karenanya kita dengan setulus hati mengisi kemerdekaan dan mempertahankannya.

“Dan pada saat ini saya menyampaikan terimakasih kepada panitia dan seluruh elemen masyarakat yang terlibat dalam mensukseskan Peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI di Humbang Hasundutan, semoga Tuhan memberikan limpahan berkatnya kepada Bapak/Ibu sekalian,” katanya.

“Secara khusus kepada adik-adik Paskibraka, atas nama Pemkab Humbahas saya menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya dan terimakasih karena adik-adik telah memberikan yang terbaik di hari ini. Tingkatkan prestasimu, sehingga menjadi anak yang berhasil dan berguna bagi dirimu, keluarga, nusa dan bangsa,” lanjutnya.

Pada kesempatan itu, Ketua KNPI Humbahas Togu Lumbangaol, dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada Paskibraka yang sudah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya pada Pengibaran dan Penurunan Bendera Merah Putih HUT ke-78 Kemerdekaan RI.

KNPI merasa bangga atas kepercayaan dan keyakinan diri Paskibraka dalam Pengibaran/ Penurunan Bendera Merah Putih yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Doloksanggul.

Atas nama Pemkab Humbahs, Wakil Bupati Dr Oloan Paniaran Nababan SH MH bersama Forkopimda atau yang mewakili, Ketua TP. PKK Lidia Dosmar Banjarnahor, Wakil Ketua TP PKK Erma Oloan Paniaran Nababan, Ketua DWP Marista Tonny Sihombing, Sekda Drs Tonny Sihombing MIP, menyerahkan penghargaan kepada seluruh Paskibraka.

reporter | S Marihot Pakpahan

Related posts

Leave a Comment